Home » » di Terror orang tak di kenal

di Terror orang tak di kenal

sebenarnya sudah lama saya ingin memosting tulisan ini karena keresahan saya terhadap seseorang yang saya duga dia adalah seorang wanita yang sedang di tinggal selingkuh pacarnya.


peristiwa tersebut kayaknya yang membuat dia entah ga tau namanya meneror saya dan mengata2 in saya perebut pacar orang padahal seharusnya SMS terror itu bukan untuk saya malaikan untuk cewek yang dianggap telah merebut kekasihnya #kayaknya dia lagi galau.

awalnya ga cuma SMS melainkan telpon berulang kali hingga di suatu titik saya mulai terganggu dan coba menelpon balik namun tidak diangkatnya.

selang beberapa hari kemudian nomor ini 085814868854 menerror saya kembali dengan kata-kata  yang cukup emosianal menurut saya.
dan berulang kali pulalah saya menyangkal tuduhan tersebut namun pemilik nomor diatas tersebut masih tidak percaya dengan bantahan saya, bahkan sempat membalas SMS bantahan saya "mana ada maling ngaku" eh buset saya ini cowok masak ngerebut cokok kamu!!! balas saya, namun kayak nya pemilik no tersebut masih tidak mempercayainya.

kenapa peristiwa ini dapat terjadi? apakah ada no handphone yang sama dengan no saya?
 dan lelaki sejati tidak  memaikan wanita!!#sokbijak


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.