Home » » Blog Baru

Blog Baru

 setelah sekian lama ngeblog akhirnya terbesit keinginan untuk memiliki  akun blog lagi, blog baru ini  sebenarnya sudah sejak lama ingin saya buat namun lantaran berbagai hal salah satunya masalah koneksi internet, perlu di ketahui eksistensi blog saya hanya tergantung oleh koneksi internet, kalau ga ada koneksi ya di pastikan ga ada posting baru.

blog baru ini rencananya hanya saya akan saya isi mengenai cerita saya ketika touring ke jawa timur beberapa waktu lalu, sebagai mungkin oleh dari perjalanan yang bagi saya merupakan pengalaman yang cukup membuat teman2 saya ada yang tidak mempercayainya.

semoga dengan tulisan yang ada di blog baru ini sedikit banyak memberi sedikit kisah yang saya alami selama melakukan touring ke jawa timur seorang diri.

blog baru ini saya namai jalan panjang dengan judul pejalan lambat

saya percaya bahwa sebenarnya tidak ada yang tidak mungkin, karena jika kita mau berusaha maka kita dapat mewujudkanya, meskipun dengan banyak kendala namun kalau kita menganggap kendala itu cukup berat maka kita sebenarnya telah tersugesti bahwa kendala itu memang cukup berat, namun kalau kita menganggap kendala itu terlalu kecil maka sebesar apapun itu kendala yang kita hadapi kita menganggap merupakan sesuatu yang kecil.


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.