Home » » Suatu malam di kucingan Pak Gik

Suatu malam di kucingan Pak Gik

jum'at malam kawasan jalan pahlawan biasanya di jadikan tempat ngumpulnya para komunitas2 yang ada di kota semarang mulai dari komunitas motor, mobil, atau olah raga tertentu.
kebetulan saya diajak temen untuk ikut kumpul di komunitas motor, dengan membonceng teman akhirnya saya sampai di jalan pahlawan yang malam itu cukup ramai oleh para komunitas yang sedang kopdar.
andai saja saya ngak diajak teman saya mana mungkin saya bisa ikut berkumpul disini! dan apa mungkin juga jika teman saya ngak punya motor merk X bisa ikut kumpul?
bagi saya komunitas merupakan sekat dalam pergaulan di masyarakat sosial, misalnya kalian ga akan mungkin bisa bergaul dengan komunitas mobil jika tidak punya mobil!, meskipun secara induvidu mungkin saja berteman tapi untuk bisa bergabung ke komunitas nya ? ngak akan bisa.
kenapa saya bilang ngak akan bisa ya karena kita ga memiliki mobil untuk gabung di komunitas mereka!.
teman saya ini termasuk anggota baru di klub motor ini dan setelah melalui serangkian sambutan oleh pak ketum akhirnya acara selanjutnya seperti kebanyakan klub motor adalah rolling mengelilingi kota semarang.
dan tentu saja semua anggota di harapkan mengikuti acara ini meskipun hanya tak semuanya ikut tapi rollingnya cukup ramai oleh "blayeran" kenalpot yang bisa membangukan macan tidur #efekucapanpresidenPKS #gapenting
setelah selesai rolling kami pun kelaparan dan memutuskan untuk mencari makan dan pilihan saya dan teman adalah kucingan pak gik yang berada di kampung kali.

Ahmad Wahyudi

meskipun tempatnya yang gelap dan berada di pinggir kali (sungai ) namun warung kucing yang mulai buka pada dini hari ini sudah memiliki tempat dihati warga semarang dan selalu ramai, hal ini bukan apa2 karena ceritanya Warung Nasi Kucing Pak Gik sudah ada sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. udah tua juga warung kucing ini!
dan inilah yang menjadikan tempat ini akan slalu dikenang oleh orang2 yang pernah tinggal di semarang.
pengunjungnya pun ngak main2 mulai dari yang mengendarai sepeda hingga mercy mewah semua demi satu tujuan nasi kucing Pak Gik luar biasa pokoknya. 
dengan situasi yang cukup ramai ini kadang di manfaatkan oleh para pembeli nakal dengan memanipulasi jumlah bungkusan atau gorengan yang sudah dimakan bahkan sampai tega tidak membayar, tapi jika makan di kucingan pak gik jangan ssekali2 tidak membayar karena jika ketahuan akan menanggung resiko dengan di lempar ke kali yang ada persis di depan warung kucing ini.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.