Home » » Ultras

Ultras

sebuah pertandingan sepakbola tidak akan ada aura nya jika tidak ada pendukung yang memadati stadion berlangsungnya pertandingan. suporter inilah yang membuat pertandingan semakin menarik dan meriah dengan teriakan yel2 dari para supporter yang setia mendukung tim kesayanganya.supporter yang bernyanyi disepanjang pertandingan biasanya yang membuat pertandingan lebih hidup dan pemain dilapangan pun semakin bersemangat untuk memenangi pertandingan.

Ultras

supporter sepakbola sendiri berbeda2 dalam memberi dukungan terhadap tim kesayanganya ada yang sangat fanatik ada yang sekedar lewat layar televisi, suporter garis keras sendiri umumnya identik dengan  kekerasan baik didalam maupun diluar stadion. supporter garis keras atau sering disebut ultras ini sendiri berawal dari eropa negara yang terkait dengan ultras adalah italia hal ini terjadi lantaran gap ekonomi kelompok supporter yang mendukung klub yang sama.
para supporter garis keras ini biasanya loyal terhadap tim yang didukung meskipun dengan cara mereka membawa suar yang sering kali membuat pertandingan terhenti lantaran banyaknya asap yang mengepul didalam stadion. membunyikan trompet disepanjang pertandingan. namun mereka juga sangat kreatif dalam memberi dukungan misalnya membuat formasi yang bertuliskan klub yang didukungnya atau formasi2 yang membuat supporter lain melihat aksi mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.