Home » , » Andai Liga Indonesia Seperti Voli Proliga

Andai Liga Indonesia Seperti Voli Proliga

Seri terakhir voli proliga di helat disemarang tepatnya di gor jati diri komplek gor jatidiri semarang dan saya pun tak menyianyiakan kesempatan ini untuk menyaksikan kompetisi tertinggi bola voli dan pemain-pemain voli top indonesia berlaga.
harga tiket yang relatif sama dengan harga tiket pertandingan PSIS belakang Gawang, namun animonya tidak semeriah pertandingan sepak bola yang sering saya saksikan di stadion antusias penonton yang datang cukup banyak . dan gor jati diri pun tidak penuh2 amat padahal yang main SBJ (Semarang Bank Jateng)lho.
 ramai sih ramai tapi kok ga semeriah warga jawa tengah khususnya semarang tempat pertandingan  kalau PSIS semarang main atau klub lokal meraka bertanding ya?

voli Proliga
liga voli di tanah air boleh di bilang sangat mapan beda dengan liga sepak bola di indonesia. klub bola voli di tanah air umumnya di miliki oleh perusahaan2 besar tanah air kalau ngak itu ya perusahaan2 daerah yang cukup maju didaerah nya cuma sayang olah raga voli diindonesia kalah populer  dengan sepak bola!
meskipun penontonya cukup banyak namun kalah banya dengan suporter bola di tanah air.
namun pertanyaanya adalah mengapa perusahaan2 besar tersebut memilih mengelola  liga bola voli ketimbang sepak bola? andai klub sepak bola tanah air dikelola oleh perusahaan multinasional tidak akan ada lagi berita2 tentang keterlambatan gaji pemain di indonesia!

Ahmad wahudiy
Sumber : Liga Indonesia.co.id
suporter sepak bola di level ke 2 jumlahnya saja bisa mencapai puluhan ribu bahkan bisa melebihi kapasitas stadion itu sendiri. padahal ini merupakan pasar yang sangat potensial bagi perusahaan besar jika mau mengelola sebuah klub. hal ini sulit terwujud lantaran kondisi sepak bola kita yang 2th kebelakang tidak kondusif, hal ini juga yang membuat perusahaan besar berpikir 2x . tercatat hanya klub semen padang yang murni dikelola oleh perusahaan BUMN.
padahal kalau boleh dibilang suporter indonesia lah yang cukup fanatik ketimbang suporter2 di kawasan asia tenggara.
setelah kondisi sepakbola ditanah air mulai kondusif dan liga sudah menjadi satu semoga saja ada banyak perusahaan besar yang ingin mengelola klub sepak bola  di tanah air.


1 komentar:

  1. Nonton Bokep Sedarah



    Download Bokep Selingkuh



    Nonton Bokep Perawan



    Nonton Bokep Anak Kecil

    RELATED MOVIES

    ReplyDelete

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.