Home » » Kemenangan itu untuk mereka yang berusaha

Kemenangan itu untuk mereka yang berusaha

bagi pecinta sepak bola khususnya liga inggris pernah kah kalian sebuah klub  Bradford City?
saya rasa anda semua tidak pernah mendengarnya karena tim ini berasal dari kasta ke 4 liga inggris jauh sekali dengan hingar bingar BPL. namun setelah mereka mengalahkan aston villa dengan agregat 4-3 dan melaju ke final piala liga. tentu setelah tim ini mampu melaju ke final kalian akan sering mendengar tentang gaung tim ini.
Bradford Ciyt

ya pada pertandingan leg ke 2 yang dihelat di villa park Rabu (23/1) dinihari WIB itu menyerah 1-2 dari tuan rumah, meskipun kalah Bradford City tetap lolos ke final dengan keunggulan agregat gol kandang dari aston villa. 
tim dari kasta ke 4 ini di final nati akan menghadapi pemenang antara swansea city vs chelsea, seperti kita ketahui pada pertemuan di kandang chelsea menyerah 0-2 dari swansea city, jadi saya rasa peluan chelsea untuk melaju kefinal saya rasa cukup berat apalagi piala liga sangat terkenal sebagai ajang pembantaian tim2 raksasa, meskipun permainan sepak bola bukan soal angka atau banyaknya pemain bintang yang menghuni sebuah klub.
dari usaha keras yang dilakukan Bradford City dapat kita ambil pelajaran bahwa semua orang mampu menjadi sesuatu yang diluar dugaan semua orang. dengan kerja keras kita pun dapat menjadi seorang pemenang seperti klub Bradford City meskipun kita bukan siapa - siapa. from nothing to something.
pemenang tidak harus selalu dari kalangan atas itulah sepertinya pelajaran yang dapat kita petik dari kemenangan Bradford City atas aston villa malam tadi.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.