Home » » oh TVRI

oh TVRI

ini tentang sms saya ke temen saya yang berada di jambi, temen saya ini pecinta bola khususnya seri A yang tayang di TVRI, temen saya ini penggemar klub AC MILAN seperti kita tau tadi malam di tayangin sama TVRI saya sendiri milanisti sebutan untuk fans AC MILAN. pertandingan tersebut dimenangi AC MILAN dengan skor 2-1 utuk kemenangan AC MILAN.
TVRI

hmm saya pun sms temen saya liat MILAN vs BOLOGNA gak? beberapa menit kemudian temen saya membalasnya mau nonton gimana? diacak!! what? diacak balas saya, masak diacak? iya balas temen saya..
edan TV yang dibiayai dari pajak ini mengacak tayangan pertandingan bola, saya yakin uang untuk membeli hak siar liga italia pasti uang dari pajak yang dibayar oleh rakyat indonesia namun hanya tayangan liga italia yang mereka tayangkan saja diacak, apalagi tidak ada iklan yang menonjol di acara tersebut.
kenapa musti diacak? seharus nya mereka memberi tontonan gratis kepada seluruh rakyat indonesia diberbagai plosok untuk menyaksikan liga italia tersebut.
kenapa mesti diacak sih? apa hanya orang kota aja yang membayar pajak? saya rasa tidak juga karena membayar pajak merupakan kewajiban seluruh rakyat indonesia.
beberapa menit kemudian saya sms temen saya. udah ikut negara malasya aja...




2 komentar:

  1. wah iya gan disini juga sering bgt di acak ane kesel bgt gan
    mampir gan ke blog ane
    http://copypaste-artikel.blogspot.com

    ReplyDelete

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.