Home » » Cari Kerja udah ga jaman

Cari Kerja udah ga jaman

pernah kah anda membayangkan jika diri kita ditawari sebuah pekerjaan yang banyak diincar ileh banyak orang semisal bekerja di BUMN lah, bagaimana perasaan kalian?

Cari kerja
sudah pasti girang bukan kepalang bagaimana tidak, tanpa harus melewati proses seleksi yang ketat dan panjang kita dapat bekerja disebuah BUMN dengan gaji 5jt perbulan.
tentu anda bertanya2 bagaimana ya caranya? seperti kita ketahui sebuah perusahaan tak sembarang dalam merekrut orang untuk bekerja diperusahaan atau sebuah instansi.
 mereka hanya merekrut orang yang telah kompeten dalam bidangnya untuk bekerja diperusahaan.
 nah sebenarnya kita mampu kok menjadi orang yang kompeten dalam bidang tertentu sesui dengan bakat kita. trus bagaimana HRD menemukan bakat kita?
banyak banget sob caranya , pak romi satrio wiwoho itu lho owner situ ilmukomputer.com pernah bilang dalam seminarnya yang pernah saya ikuti beliu selalu berkata tingkatkanlah kualitas diri kalian,
buatlah website atau blog sebagai tempat untuk meningkatkan kualitas diri kita.
 misalnya jika ahli dalam membuat aplikasi atau dalam bidang lain, share pengalaman anda tersebut melalui blog pribadi yang anda punya.
perbanyaklah menulis didalam blog anda tersebut, semakin banyak tulisan kita tentunya tulisan yang orisinil sesui dengan kenyataan yang ada maka semakin besar pula kemungkinan orang akan menemukan kita.
buat tulisan semenarik mungkin tentang diri kita maka semakin besar pula.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.