Home » » dimana petugas kebersihan MAJT?

dimana petugas kebersihan MAJT?

siang tadi saya menemui teman saya di masjid agung jawa tengah(MAJT), masjid yang menggunakan teknologi hidrolic ini terletak di jalan gajah raya semarang. masjid yang diresmikan oleh presiden SBY pada 2004 ini memiliki sebuah menara setinggi 99meter, dari atas menara kita dapat melihat landscape kota semarang, dimenara yang di beri nama asmaul husna kita juga dapat menyantap makanan, karena diatas menara ini juga terdapat restoran yang dapat berputar,saya sendiri tadi siang nggak naek keatas menara, udah sering.
masjid agung jawa tengah
namun yang menjadi perhatian siang tadi adalah kolam yang terdapat di depan masjid. di atas kolam yang terdapat prasasti tentang peresmian masjid agung jawa tengah yang diresmikan oleh SBY ini, saya merasa kok begini ya? banyak sekali sampah sterofom yang berada didalam kolam.
KOLAM MAJT
ini petugas kebersihanya mana? kok sampai dibiarkan sampai begini? sebuah pemandangan yang janggal memang jika melihat pemandangan ini, bagaimana tidak islam pun telah mengatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman, namun kenyataanya apa? masjid kebanggan masyarakat jawa tengah ini kolam nya penuh dengan sampah. darimana sampah sterofom ini berasal? karena setau saya kolam ini tidak memili aliran ke got, siapa yang membuang sampah sterofom kedalam kolam? kenapa sampai hal ini terjadi?, apakah MAJT tidak memiliki petugas kebersihan? itulah yang menjadi pertanyaan saya ketika berada di MAJT

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.