Home » » Seks pengganti uang?

Seks pengganti uang?

ternyata dengan banyak nya kasus suap yang diungkap oleh KPK membuat para koruptor untuk melakukan praktik ini, namun mereka para koruptor pun tak hilang akal dalam melakukan tindakan yang merugikan banyak orang ini,
jika suap di lakukan menggunakan uang sudah pasti dapat dilacak oleh PPATK karena peranan PPATK sendiri disini sebagai finance investigation hal ini lah yang membuat para koruptor menggunkan cara2 lain agar praktek ini tidak dapat diungkap oleh KPK maupun PPATK.
Seks pengganti uang
dengan suap model yang lain dimungkinkan mereka tak terendus oleh pihak penyidik yakni dengan suap seks hal ini sangat sulit di buktikan jika mereka terendus, karena suap seks tak ada barang bukti yang kuat, alat buktinya pun sulit untuk dibuktikan.
hal ini lah yang sekarang sedang di bahas oleh KPK, seperti kita ketahui di negara2 maju suap seks menjadi alternatif untuk memuluskan suatu proyek ataupun tender pengadaan barang.
hal ini tentu membuat seks lebih tinggi kedudukanya dibanding dengan uang, mengingat resiko yang harus ditanggung jika melakukan suap menggunakan uang, meskipun hukuman koruptor diindonesia terbilang sangat ringan. seperti kita ketahui sendiri koruptor dinegeri ini hanya mendapat hukuman 5th penjara.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.