Home » » Apa yang terjadi dengan Tuxuci?

Apa yang terjadi dengan Tuxuci?

sabtu kemaren (6/1/13) kita dikejutkan dengan berita yang menghebohkan, berita tentang kecelakaan mobil yang menimpa sang mentri, jika sebelumnya kecelakaan  menimpa anak anak mentri perekonomian amrulah rajasa, anak mentri itu mengalami kecelakaan di tol jagorawi, dalam kecelakaan yang merenggut 2 korban nyawa tersebut sampai sekarang status hukum dari anak sang mentri belum jelas. apakah akan dijadikan tersangka atau tidak, pasalnya amrulah rajasa sedang berada dirumah sakit akibat insiden tersebut.


namun kali ini yang mengalami kecelakaan adalah sang mentrinya sendiri, ya mentri BUMN yang hobby turun lapangan ini mengalami kecelakaan tunggal dengan mubil yang dikendarainya, mobil tuxuci yang merupakan  rancangan danet suryatama tersebut sedianya akan di uji coba sejauh 1000km dari solo menuju surabaya, nama tuxuci sendiri dari nama spesies ikan lumba2, body mobil sport ini pun tak kalah dengan mobil2 sport lainya.
mobil yang sempat diberi do'a tolak bala oleh ki dalang manteb sudarsono sebelum berangkat ini toh nyatanya masih mengalami nasib sial, setelah diberi do'a oleh ki dalang dan siram air kembang, mobil pun di kemudikan sendiri oleh dahlan iskan dengan dengan tujuan akhir disurabaya, namun belum sampai disurabaya tepatnya didaerah magetan mobil mengalami nasib sial, pak mentri harus menabrakan mobil sport yang digadang2 akan dijadikan  mobil sport bertenaga listrik ditanah air ke bukit yang berada di pinggir jalanan tawang mangu, karena sistem rem yang tak berfungsi, dahlan iskan sendiri tidak mengalami luka2 karena sistem keamanan mobil ini yang mengadopsi dari mobil2 rally, seperti diberitakan setelah mengalami kecelakaan dengan mobil tuxuci dahlan iskan pun langsung mengikutu pengajian di magetan kampung halamanya, ini menunjukan bahwa sistem keamanan dari mobil ini sangat bagus meskipun tidak ada tanda2  mobil ini mempunyai airbag yang berfungsi mengurangi resiko terjadinya benturan.
mobil buatan dalam negeri yang sediannya akan diproduksi secara  massal dan dibandrool dengan harga 1.5milyar sebenarnya memiliki desain yang tak kalah dengan desain mobil buatan luar negeri, maklum saja sang perancang danet suryatama memiliki banyak pengalaman dalam hal mobil listrik, karena sebelumnya danet bekerja di US sebagai perancang mobil listrik disana.


mengenai kecelakaan yang menimpa pak dahlan muncul pertanyaan dalam benak saya benarkah rem tidak berfungsi atau blong? apakah ini hanya untuk membuat sensasi dari mobil listrik ini?
seperti yang pernah pak dahlan iskan sampaikan ke media bahwa "mobil ferrari" ini telah dipesan 100 unit, namun dengan adanya kecelakaan ini apakah mereka(pemesan) jadi memesan mobil tuxuci?
setelah membaca surat berita ternyata itu benar2 mengalami masalah dipengeraman menepis anggapan saya bahwa pak dahlan ingin membuat sensasi seperti anggapan banyak kalangan.
sang perancang mengakui bahwa sistem pengereman di mobil tuxuci sudah di utak atik oleh tim nya pak dahlan iskan sehingga vacum dari sistem pengereman mobil ini tidak dapat berfunsi. akhirnya pak dahlan menabrak kan mobil tuxuci ini ke tebing jalana karang anyar untuk mengindari banyak korban.


0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.