Home » » Ngawur Karena Benar

Ngawur Karena Benar

sore hari ini saya berada di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota semarang, tujuan saya awalnya sih hanya mau bikin mug pesanan dari temen saya, cuaca sore ini memang lagi tidak bersahabat, gelapnya langit tak membuat niat saya untuk menuju pusat perbelanjaan tersebut.

milanisti sezione merangin

sesampainya saya langsung menuju lantai 3, digital printing yang terdapat disalah satu sudut pusat perbelanjaan ini rupanya ada menawarkan berbagai layanan seperti membuat mug, sticker, kalender, hingga samblon kaos dengan harga yang bervariatif.
sesampai di digital printing tersebut saya ditanya oleh mas2 yang saya ketahui bukan pegawai disini "mau cetak apa mas?" cetak foto jawab saya..
kemudian saya bertanya kepegawainya tentang harga2 meskipun sudah harga tersebut sudah tercetak dibanner saya coba basa basi dulu seperti kebanyakan orang indonesia hehehe..
kebetulan sore ini ada pelanggan yang membuat kalender dari foto2 yang di cetak  dikalender tersebut sepertinya orang ini adalah pemimpin salah satu gereja yang ada disemarang.
dan oran ini bersama 2 orang. temanya yang seorang ini rupanya memiliki selera humor yang tinggi, yang pada akhirnya saya ketahui orang ini berasal dari nia, selama saya disitu saya ngobrol dengan mereka . tentunya bukan ngobrol yang serius, karena hampir semua obrolan antara saya dan orang dari nias ini selalu bikin perut mules karena kekocakan orang tersebut.
selesai dari digital printing saya tergoda untuk masuk ke toko buku yang berada dilantai tiga tersebut letaknya pun berhadapan meskipun agak berjauhan, karana di lantai 3 ini biasanya untuk pameran komputer jadi memiliki space yang sangat luas.
baru masuk ketoko tersebut saya sudah disuguhi berbagai judul novel2 terbitan terbaru, dalam hati saya kapan novel saya terpajang disini? kamu mau bikun novel? iya, kamukan orang IT mana bisa bikin novel perang yang terjadi dalam batin saya. banyak sekali novel2 inspiratif yang majang di rak buku tersebut.
sayapun mengelilingi toko buku tersebut namun aneh nya entah kenapa saya tidak berminat melihat kategori komputer sore ini, yang biasanya hal pertama yang saya tuju adalah rak berlabel komputer.
namun setelah muter2 saya melihat judul buku yang sangat menggelitik pikiran saya buku tersebut berjudul Ngawur karena benar, bagi sebagian kita ngawur itu bisa membuat sebagian orang tidak bersimpatik dengan kita atau yang lebih ekstem orang akan menjudge kita karena kengawuran tersebut.
namun ada kalanya kita memakai cara ini, jika cara2 yang tertata tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang ada.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.