Home » » Foto- foto ekslusif banjir di depan indekost

Foto- foto ekslusif banjir di depan indekost

musim hujan disebagian kota besar memang menyisakan banyak genangan air mulai yang dari 30 cm sam 2 meter. ini terjadi akibat sistem drinase yang kurang memadai untuk menampung debit air yang sangat banyak jika terjadi hujan yang sangat lebat.

Hujan

pembangunan kota seharus nya memikirkan hal2 yang demikian misalnya sistem pengelolaan sampah, drainase dan lahan serapan air. banyak sekali kota2 besar diindonesia tidak memiliki hal tersebut akibatnya saat musim hujan terjadi banjir yang seharusnya dapat diantisipasi dengan sistem pengelolalaan kota.
saya sendiri yang kebetulan tinggal di lingkungan perkotaan yang mengalami kebanjiran sangat tidak nyaman dengan keadaan banjir tersebut. hanya saya habis kan di kamar seharian jika terjadi banjir.
namun untuk mengusir jenuh, saya mencoba membuat kesibukan menyalurkan hobi saya. dengan menggunakan kamera saku saya coba memotret pengguna jalan yang melintas didepan indekost

Tukang becak
             Abang Becak menerjang banjir

Motor Menerjang banjir
Kasih sayang seorang ibu
menerjang banjir
Mobil jazz
serba susah kan kalau kena banjir, selain faktor penataan kota, membuang sampah sembarangan juga berpengaruh terhadap terjadinya banjir, maka dari itu mulai sekarang kita biasakan untuk membuang mantan eh sampah pada tempatnya jika sebelumnya kita masih membuang sampah sembarangan.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.