Home » » Kemenangan Perdana PSIS vs PSCS Cilacap

Kemenangan Perdana PSIS vs PSCS Cilacap

PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dalam laga pembukaan Divisi Utama Liga Indonesia musim 2012-2013.

PSIS VS PSCS

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (27/1/13), tim tuan rumah berhasil menundukkan PSCS dengan skor 1-0. Skor tunggal itu tercipta karena adanya gol bunuh diri dari pemain belakang PSCS Cilacap setelah serangan yang dilakukan oleh pemain depan PSIS pada menit 52.
Awal babak pertama, kedua tim asal Jawa Tengah itu bermain saling menyerang. Satu sama lain saling memperebutkan si kulit bundar untuk menyerang ke gawang musuhnya masing-masing.
Pada menit ke-20 tim dari Kota Lumpia (PSIS Semarang) sempat hampir mencetak gol lewat kaki Emanuel Antoni Linker, namun sayang sepakan keras Emanuel berhasil ditepis oleh penjaga gawang PSCS, Ega Rizki Permana hingga keluar lapangan dan menyebabkan sepakan pojok bagi PSIS. Sayang peluang sepakan pojok tidak meraih hasil maksimal.
pada babak pertama sendiri secara permainan tim PSCS lebih unggul atas PSIS apalagi di lapangan tengah tak ada playmaker pengatur permainan membuat PSIS hanya mengandalkan serangan dari sayap yang di motori oleh mantan pemaen PSIM musim lalu M irfan yang merupan salah satu pemaen senior yang berada di tim mehesa jenar.
saya sendiri yang mendukung langsung ke stadion tak tau persis gol itu terjadi lantaran jarak yang sangat jauh dari pandangan saya.
berada di tribun timur yang penuh sesak membuat   saya tak leluasa menyaksikan jalanya petandingan.
 atas kemenangan ini PSIS untuk sementara memuncaki grup dengan nilai 3, untuk jadwal pertandingan PSIS bisa dilihat disini

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.