Home » » Resolusi tahun 2013

Resolusi tahun 2013

di tahun 2012 yang sebentar akan berakhir saya coba menyusun beberapa resolusi, tak banyak yang akan saya capai di tahun 2013 nanti, dalam perencan saya nanti tak banyak sih hal 2 apa saja yang nantinya akan saya kerjakan cukup beberapa saja namun berdampak besar bagi saya. di tahun 2013 nanti resolusi terbesar saya adalah ingin mengirim naskah ke penerbit, harapan saya semoga naskah yang baru saya kerjakan 1%  # judul kali ya?.

semoga naskah ini dapat selesai tepat waktu, mengenai di terima atau di tolak nanti saya hanya bisa pasrah.
karena semua itu tergantung pada penerbit.
 ini merupakan resolusi terbesar yang pernah saya buat, sehingga saya harus serius untuk mewujudkanya karena akan sangat berpengaruh  bagi saya jika naskah yang saya masih dalam proses ini di terima oleh penerbit dan diedarkan kemasyarakat.
dan yang kedua resolusi saya adalah mengangkat nilai IP saya yang masih berkutat di angka 2 koma, tapi bagi saya nilai bukan lah segalanya, buktinya saja teman saya yang baru lulus wisuda dengan predikat comloud saja masih menganggur2 saja belum mendapat pekerjaan. bagi saya nilai bukan lah segalanya, hanya sebagai pemuas batin saja. karena berapapun IPK nya jika kita tidak dapat bekerja sama saja NOL Besar. oleh karena itu buat mahsiswa dalam kuliah hanya mengejar nilai IPK  malai dari tahun baru ini deh kita rubah tujuan kita kuliah yang nggak cuma mengejar nilai comloude saja.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.