Home » » KP ini membunuhku

KP ini membunuhku

bagi semua mahasiswa yang udah memasuki masa2 akhir biasanya ada matakuliah kerja praktek, matakuliah ini sendiri harus diselesaikan dalam dua semester, meskipun biasanya banyak temen2 saya yang dapat menyelesaikanya dalam satu semester. saya sendiri dalam mata kuliah ini termasuk yang telat mengerjakanya karna KP saya selesai 2 semester otomatis IP saya yang semester 6 jeblok karna ngak ngerjain KP disemester itu, meskipun banyak teman2 saya yang juga nggak nyelesain meskipun udah magang.
gambar  SMK Yayasan Pharmasi
saya sendiri magang di SMK yayasan pharmasi yang kebetulan berada di depan kosan saya, SMK ini dulunya sih lokasinya di mataram tepat nya dijalan jambe, mungkin gedung yang lama udah ga bisa untuk menampung siswanya jadi di buatin deh yang baru dan menurut saya gedung ini sangat megah untuk ukuran sekolahan, saya sendiri magang disini antara tanggal 15 juli- 15 agust karne setelah selesai dari maggang di sini saya mengikuti tradisi kebanyakan orang indonesia yang mudik pada musim lebaran, setelah pulang dari mudik di kampoeng saya langsung tancap gas membuat laporan sekaligus program yang akan saya buat sebagai hasil dari magang saya, disini saya membuat website menggunakan PHP Mysql meskipun tampilan dari website ini sangat sederhana tapi dalam pembuatanya cukup membuat saya tidur cukup larut malam, karna dalam pembuatanya bener2 dari nol mulai dari membuat database hingga mengkoneksikannya.
alhamdullilah program website yang saya buat selese dalam 2bulan. selesai program dan link2ny jalan semua mulai lah saya berpusing ria dengan laporan yang nanti akan saya ujikan ke dosbing.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.