Home » » kira2 kalo jaman SMA bisa diapain ya?

kira2 kalo jaman SMA bisa diapain ya?

ini merupakan sebuah kekoyolan saya ketika melakukan bimbingan, saya terlalu gampang menaruh folder film dewasa, sebenarnya bukan saya sih yang naruh tu film di leptop, berhubung leptop yang saya pake merupakan leptop umum jadi semua orang bisa meke termasuk menyimpan folder film dewasa, pas terakhir bimbingan kebetulan adalah demo program jadi mau ga mau saya menggunakan leptop umum ini untuk mendemokan laporan yang saya buat, hari itu kalo ga salah hari selasa saya demo program.
masuk ruangan dosen penuh dengan langkah kesatria #halah berharap semua berjalan lancar dalam demo program nanti, setelah ketemu dosbing saya disuruh nyalain tu leptop, setelah saya nyalain kemudian saya kasih nih leptop kedosbing, di ujilah program yang saya buat, oh ya dalam laporan ini saya membuat website smk yayasan pharmasi. kemudian dosbing menguji semua link yang ada dalam website tersebut, total linknya sih cuma 16 link. kemudian dosbing saya ngomong kesaya, ngopi program nya ya? oke pak jawab saya, nanceplah hardisk exsternal dosbing saya di leptop yang saya bawa. setelah ngopi dosen saya kemudia bilang lagi kesaya, tak lihat dulu coding nya, iya pak, setelah sekian lama kira2 10menitan lah dosen saya entah itu cuma melihat codingnya saja atau mengoprek dalaman leptop yang saya bawa saya sendiri tidak tau karena posisinya memang kami salang berhadapan, lama banget sih dakam batin saya sembari melihat photo2 wisuda kakak kelas saya yang terpajang bersama dosbing saya, suatu saat photo saya juga akan menempel di dinding ini penuh optimis.
kemudian dosbing saya bilang kepada saya punya film apa aja? sembari memperlihatkan monitor leptop kesaya dan ternya dosbing sya sudah masuk kedalam folder film yang saya gunakan untuk menyimpan film2 baik itu film indo sekelas diperkosa setan hingga film romeo juliet , film barat dari yang kartung hingga action ada dalam folder film saya, dipilih lah satu persatu film yang ada difolder film tersebut. dan diakhir pada direktori V ketemu lah dosbing saya folder video, dosen saya bilang kesaya video ini apa kok ga ada judulnya, perlu diketahui semua direktori film yang ada pada folder film ini ada judulnya semua, diklik lah folder video tadi, dan dosbing saya hanya senyum sambil bilang kesaya oh ni film e cah enom (film anak muda) sambil menahan rasa malu saya berkata mau dikopi sekalian ga pak?
udah tua saya jawab dosbing saya, padahal sebenarnya dosbing saya sih baru sekitar 38th. setelah mencopy beberapa film dosbing saya sambil bilang kesaya selanjutnya kamu daftar seminar, iya pak jawab saya, yaudah gitu aja saut dosbing saya. saya pun berpamitan meninggalkan dosbing saya. dengan rasa malu.
sekian share dari saya 


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.