Home » » Siluet Ahmad bustomi versi saya

Siluet Ahmad bustomi versi saya

tau gambar siluet ga gan? ito lho gambar yang sering dikasih pas akhir acara di acara PAS MANTAB tau kan? gambar item yang dibuat oleh seniman yang berada dibelakang itu dibikin secara manual nah ternyata gambar tersebut bisa dibikin menggunakan photoshop, gak perlu mempunyai jiwa seni seperti bapak yang ada di PAS MANTAP kita bisa bikin siluet versi kita sendiri mengenai tutorial membuat gambar siluet silahkan googling aja deh banyak kok, seteleh dapat tutorialnya saran saya langsung aja di praktekin ye gan, karena kalo kita tau secara teori saja tanpa action itu sama saja kita ga bisa karna ga ngasilin apapun dari yang kita bisa. intinya semakin kita sering melatihan maka semakin mahirlah kita. photo diatas merupakan sosok mildfielder terbaik saat ini yang dimiliki TIMNAS INDONESIA gambar diatas lah yang saya jadikan gambar siluet dalam latihan saya, kalo sobat sih terserah mau pake gambar siapa aja. gak makan banyak waktu kok untuk membuatnya, intinya ada pada diri kita seberapa tekun kita dalam melakukan suatu pekerjaan. dan ini hasilnya


 
nah itu tadi hasilnya gimana? ceritanya setelah gambar tadi selese saya  iseng2 neh ngupload siluetnya ahmad bustomi ke twiter saya @Jambinesia pada tanggal yang katanya bangsa maya adalah akhir dari kehidupan lebih extremnya sih kiamat 12.12.12, whats kiamat bukanya masih jualan sate? :)
saya upload dah gambar hasil siluet saya dengan reply ke pemaen yang kini membela mitra kukar tersebut.

 setelah selesai upload saya kembali lagi googling sambil cari sesuasu :)
beberapa saat kemudian saya kembali lagi keakun twitter saya yang kebetulan belum saya logout setelah masuk ke temlen saya terkejut bukan maen mengetahui tweet yang saya buat beberapa menit yang lalu diretuit oleh sang pemilik akun

wah ini beneran batin saya #Loncatloncat saya reply wuih di retweet pemaen timnas #girang semenjak diretweet pemaen timnas tersebut saya banyak sekali menerima mention dari fans2 nya mungkin ya, intinya segala sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh itu tidak akan sia2 kok sob. terus lakukan apa yang kita bisa.
sekian.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.