Home » » Akhir pekan di akhir tahun 2012

Akhir pekan di akhir tahun 2012

pagi ini cuaca kota semarang memang lagi ngak bersahabat. turun hujan adalah penyeanbabnya.
hujan yang turun sejak jam 3 fajar itu sempat berhenti sebentar sebelum akhir nya hujan lagi hingga sekitaran pukul 06.30. saya pun hanya bisa bermalas2an mendapati cuaca diluar yang memang lagi hujan itu.
diakhir pekan seperti ini biasanya saya habiskan untuk mengikuti acara CFD yang diadakan dikota semarang.


di CFD biasanya banyak banget kegiatan yang postif disana, ada sepedaan, sepatu rodaan, jalan santae, senam, hingga hanya sekedar untuk menikmati jalanan pahlawan.
saya sendiri sih paleng demen ngiatin orang senam #bokepdetected gak munafik deh saya karena sebagian cowok juga akan melakukan apa yang saya lakukan ketika melihat lawan jenis melakukan senam dengan pakaian senamnya iya nggak?#caridukungan.
selesai CFDan biasanya sih saya mampur dulu ke daerah stadion diponegoro untuk melihat pasar pagi yang dulunya tempaya disimpang lima, berhubung simpang lima sekarang menjadi kawasan yang bebas PKL maka para PKL tersebut dipindahin sama pemkot ke area depan stadion diponegoro. stadion yang dulunya sempat menjadi markas klub sepak bola asal semarang BPD bank jateng yang klub nya sekarang sudah ngak ada lagi, namun duluny klub ini merupakan sainganya klub legendaris asal kota lumpia lainya PSIS Semarang yang sekarang berkompetisi di divisi Utama di bawah PT LI.
berhubung cuacanya lagi ga bersahabat maka saya manfaatkan akhir pekan ini untuk browsing, mengecek email, membaca berita dari situs online yang terupdate beritanya tiap detik, mungkin itu juga situs berita no satu di tanah air menggunakan domain detik.com di headline saya melihat berita yang menurut saya sangat mengejutkan, bagaimana tidak mengecutkan klub yang pada boxing day lalu mampu menyulitkan MU itu di bantai dengan scor yang menurut saya cukup telah oleh Arsenal dengan scor yang cukup besar 7-3 pada dinihari tadi. newcastele united harus mengakui kehebatan klub  tuan rumah yang berjuluk gudang peluru itu setelah sebelumnya mampumpu menyamakan kedudukan 3-3. di BPL NU sendiri di musim lalu merupakan kuda hitam yanag mampu mengalahkan jawara liga champion chelsea dimarkanya stamford bridge.
namun nampaknya musim ini NU kehilangan tajinya sebagai penjungkal team the big four.
sambil ndengerin lagu2 dari linkin park saya kemudian membuka akun blogger saya  untuk kemudian saya menulis artikel ini sebagai aktualisasi saya dalam bidang menulis #halah atau bahasanya tukul arwana yang merupakan komedian dari semarang ini sinau #emang pernah ngomong gitu ya? ah sudah lah..
memang sebaiknya kita melakukan hal2 yang positif untuk mengisi waktu luang kita

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.