Home » » Horee Seminar!!!!

Horee Seminar!!!!

yeah ini mungkin saat yang saya tunggu karena dah bosen tiap malam "pacaran" sama laporan yang saya setau saya hanya akan dibuat pajangan diperpustakaan , kenapa sih harus ada laporan berontak dalam diri saya, menurut saya mata kuliah ini (KP) yang banyak menguras kantong mahasiswa kost seperti saya, yang harus merelakan uang saku nya dipotong oleh neh mata kuliah, ngapelin mbak photocopyan jadi agenda rutin tiap pagi karena harus ngeprint laporan, meskipun kadang harus berulang kali ngeprint hanya untuk satu bab karena banyak salah sana sini, typo akhirnya saya selese juga nglewatin masa2 ini, dan alhamdullilah tanggal 17 des saya ujian seminar, yang pengungumanya udah terpanjang seminggu sebelumnya , saya pun mempersiapkan ujian ini udah jauh2 hari agar pekerjaan saya yang cukup menyiksa saya ini dapat nilai yang memuaskan, dan musibah menimpa saya pada malam sebelum hari H nya ,kampret dalam ucap saya. gimanya tidak keluar tu kata2 soalnya leptop yang saya akan pake heng alias ga mau jalan , untung saya masih punya back upanya, yang masih tersimpan di flasdisk, setelah sekian lama ga mau masuk ke dekstop tuh OS akhirnya saya masuk menggunakan safe mode, bisa jalan sih namun program yang saya buat gak mau jalan karena ketika leptop dalam keadaan safe mode banyak proggram yang tak bisa jalan, akhirnya malam itu saya hanya baca2 softcopy nya saja tanpa belajar mendemokanya. saat yang bersamaan saya juga berpikir mau minjem leptop siapa nih? buat belajar?,
saya sms temen saya buat minjem tuh barang yang sangat berharga pada saat ujian seminar. tak lama kemudia handphose saya bunyi tanda ada sms masuk dan setelah saya buka ternyata temen saya belum ada dikost nya dan baru sampe kost sekitar jam 10an katanya, padalah maksud saya leptopnya mau saya ambil sekarang, namun berubung belum ada dikost ya apa boleh buat terpaksa besok pagi saya baru bisa menginstall program2 dileptopnya. pagi harinya saya berangkat kekampus pagi2 meskipun ujian seminarnya baru jam 9nan,sampe di kamppus ketemulah saya dengen temen saya dan setelah saya nyalain dugaan saya bener ga ada proggram xampp di leptopnya, itu lah sharing yang dapat saya bagikan, back up lah data2 penting agar jika kita membutuhkan dapat kita dapat kan dengan mudah jika terjadi kerusakan pada PC kita


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.