Home » » Pede aja!!

Pede aja!!

28 jan 2014 merupakan hari dimana saya harus menentukan apakah saya masih jadi mahasiswa atau berubah status jadi pengangguran!!
kenapa saya bilang nya pengangguran? dan bukan sarjana? ya karena saya baru saja lulus ujian skripsi dan itu belum bisa dibilang sebagai sarjana! pengangguran!
tapi yang saya.takutkan sebenarnya menjadi sarjana yang pengangguran! itu.yang saya takutkan.

terlepas dari masalah itu saya sebenarnya ingin membahas tentang apa yang saya dapatkan ketika dipersidangan, bukan persidangan dengan kasus hukum lho ya, tapi menyidangkan hasil laporan skripsi ya saya buat.

didalam persidangan ada seorang dosen yang menanyakan kepada saya. apakah aplikasi anda layak untuk di upload di google play? dalam.hal ini saya.membuat aplikasi android.
karena saya kurang pede maka.saya menjawab dengan ragu2 belum. dan.disinilah letak kesalahan saya, hal ini tak lepas dari program yang saya buat.
yang menurut saya masih banyak kekurangan sana sini.

baru setelah sidang usia saya mendapat.nasehat dan penilaian dari dosbing saya, dan beliu mengatakan bahwa. saya harus pede dulu, bagaimana orang lain menghargai karya anda jika anda sendiri tidak menghargainya, itulah kata2 yang beliu tujukan kepada saya setelah para penguji meninggalkan ruangan sidang.

intinya adalah kita harus PeDe tapi ingat janan sampai kepedean.
itu aja cukup sekian :)

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.