Home » , » Dan Akhirnya...

Dan Akhirnya...

setelah beberapa bulan berkutat dengan eclipse dan ms word akhirnya paripurna juga nih skripshit #yaelah lebay banget.
tapi sejatinya skripsi saya masih banyak sekali kekurangan baik secara moril mataupun materil #eh salah ya ;), banyak aja deh ga pake moril maupun materil :).
abstrak, daftar isi, kata pengantar ya itulah kekurangan skripsi saya :) mengenai isi biar dosen aja yang kritik besok pas waktu sidang :).

nah kendala saya mengenai kekurangan diatas tadi cuma di abstrak, meskipun dalam versi indonesia masih kurang tepat,  buat seseorang yang ada nun di jauh sana thanks you very much, yang telah memberi masukan :) bukan masukan sih tepat nya tapi lebih ke yang menyempurnakan, dan membuatkan dalam versi bahasa yang kata orang islam garis keras sih bahasanya orang kafir !#kenapa masih ada orang yang berpandangan seperti ini...??   harus bagaimana aku membalas kebaikan mu??.

secara garis besar skripsi yang saya buat mengulas tentang tuntunan shalat fardhu, "tak ada yang baru di bawah matahari", begitulah ungkapan yang pernah saya baca, sama hal nya dengan aplikasi yang saya buat, tak ada yang baru, banyak sekali bertebaran di play store nya android. di atas langit masih ada langit :)
tapi saya berusaha untuk membuat menurut versi saya :)

intinya aplikasi ini berisi tuntunan shalat secara umum, seperti bacaan shalat, niat shalat , umum maksudnya gimana seperti kita ketahui shalatnya laki-laki dan wanita tentu sangat berbeda. jadi aplikasi ini lebih ke soal bagaimana membaca bacaan shalat yang baik dan benar.

jika kalian ingin mengunduhnya silahkan KLIK


















































0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.