Home » , » kurang sabar

kurang sabar

tgl 8 jan kemaren saya benar2 sempat down lantaran ucapan dosen saya, penyebabnya adalah sehari sebelumnya saya telat untuk minta tanda tangan ke pengawas ujian, dan pengawas bilang saya suruh nemui dosen yang bersangkutan,
yaudah hari itu tepatnya tgl 7jan saya nungguin dosen yang bersamgkuten, eh kayak malah udah ga ada di kampus tuh si dosen, bahkan sampai malamnya saya cariin di kampus kata dosen laen udah pulang#sial. padahal tanda tangan itu sebagai bukti kalau saya telah mengikuti ujian. dan saya belum mendapatkanya...
beruntung nya saya ada temanya alias ga sendirian jadi bisa bareng nemuin tuh dosen.

yaudah karena malamnya juga ga ketemu akhirnya saya dan teman sepakat untuk menemuinya keesokan harinya.
keesokan harinya diruangan dosen, saya liat ternyata bu dosen ada karena ngeliatnya dari luar saya tak mengetahui kalau bu dosen lagi sarapan, dan dengan sukses bu dosen mengusir saya dengan alasan masih sarapan. yaudah saya dan teman saya keluar saya tungguin di luar ruangan. bermaksud untuk nungguin dosen selesai makan dan kami temuin lagi eh taunya malah bu dosen keluar yaudah saya omongin aja maksud dan tujuan saya, dan jawabanya apa coba? itu urusan anda!!!!!
dan duar seketika itu saya down, berarti bisa di pastikan bahwa nilai saya semester ini untuk mata kul bu dosen ini ga keluar, kalau bu dosen ga mau tahu.
namun setelah ngomong begitu bu dosen nemuin saya lagi dan bilang bahwa masih sibuk, dan kalau mau nemui tunggu setelah saya ga sibuk. ok saya tungguin bu kata temen saya. namun saya sudah terlanjur sakit hati dengan ucapan itu, saya hanya diam saja sambil berlalu meninggalkannya.

tapi hari itu nampaknya bu dosen memang benar benar sibuk jadi saya dan teman dan pada waktu yang kurang tepat jadinya begini deh....
efek dari perkataan bu dosen itu berimbas terhadap mood saya untuk nemuin beliau kembali namun teman saya terus mendorong saya untuk menemui nya kembali setelah bu dosen selasai jadi pengawas ujian.
selama hampir 45menit saya dan teman nunggui  bu dosen yang sudah masuk ruanganya kembali, namun nampaknya beliu masih juga sibuk saya sempat putus asa dengan hal ini, dan memutus kan untuk pulang namun lagi2 teman saya menahan saya agar tak pulang dulu sebelum menemui bu dosen.

beberapa saat kemudian bu dosen keluar, tapi ternyata untuk menuju ke ruang TU bukan untuk menemui kami...
sekeluar dari ruang TU bu didosen baru nemui kami dan mengizinkan kami untuk masuk keruanganya...
andai saya tadi pulang duluan di isi dengan apa nilai saya? benar2  melatih kesabaran.
saya dalam hal ini sempat lupa tentang sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa orang sabar di sayang pacar #eh Tuhan. :)

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.