Home » » jadilah orang Sukses 'Suka proses'

jadilah orang Sukses 'Suka proses'

Saya sendiri sering bertanya2 pada diri saya sendiri, apakah semua usaha saya maksimal, ya usaha untuk membahagiakan kedua orang tua.
o saya masih ikut mereka :)

sebenarnya saya juga ga merasa usaha yang saya kerjakan  maksimal2 banget, tapi lebih ke konsisten, atau istikomah, percuma kan kalau kita nglakuinya maksimal tapi ga konsisten, atau awalnya maksimal tapi setelah itu berhenti.
tapi yang lebih bagus lagi kita nglakuinya maksimal di tambah dengan istiqomah.

maksimal atau tidaknya suatu pekerjaan sangat tergantung pada hasil akhir, ya kadang hasil akhir sering di jadikan suatu patokan dalam sebuah keberhasilan, tapi bagi saya hal tersebut nampaknya tidak berlaku, saya lebih suka pada proses untuk mencapai keberhasilan tersebut, hasil akhir bagi saya merupakan hadiah dari proses yang kita lakukan, bukan begitu?

namun banyak juga orang yang hanya menginginkan hasil akhir, tanpa mau melewati apa itu yang namanya proses, jika kamu enjoy dengan prosesnya itu sangat berpengaruh terhadap hasil akhirnya.

jadi nikmati lah prosesnya :)

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.