Home » , » orang sabar dadanya lebar :)

orang sabar dadanya lebar :)

hari ini merupakan deadline bagi saya untuk melakukan revisi, awalnya saya mengira bahwa setelah sidang tak ada lagi kata revisi, namun ternyata di setelah sidang inilah yang banyak revisianya #ihaterevisi.
bagaimana nggak banyak?, jika ketika membuat skripsi kita hanya melakukan revisi ke dosen pembimbing satu dan dua, lah setelah sidang kita harus revisi ke dosen penguji yang ketiga! jadi kita harus melakukan revisi sebanyak 3X dan itu hanya dalam waktu satu minggu, sedangkan menggu lalu banyak liburnya jadi saya hanya memiliki waktu 5 hari! men...

saya pun melakukan revisi seperti apa yang dianjurkan, dosen penguji satu dan dua langsung dapat acc, nah dosen yang ketiga ini yang revisianya buanyak pake banget sampe2 ga cukup sekali revisi, atau kayaknya bu dosen cuma modus pengen ketemu saya :),
dua hari menjelang tanggal deadline saya baru melakukan revisi ke dosen penguji yang terkenal sangat detail dalam membimbing mahasiswa nya ini. jadi saya haru menemuinya dihari berikutnya, karena hari pertama revisi dengan beliu masih belum di acc. 

nah di hari terakhir ini ternyata kota semarang di guyur hujan yang sangat lebat bahkan sampai banjir dimana2. meskipun hujan dan banjir saya tetep ngampus untuk revisi. saya tunggu di depan ruagan beliu, satu jam, dua jam, sampai jam 12 siang saya menunggu beliu mulai dari jam 8 pagi!!!.
dan sialnya saya baru mendengar beliu tidak masuk setelah jam 12 siang!! itupun setelah tanya sana sini. dengan alasan ga bisa berangkaat lantaran terjebak banjir!!
memang pada hari itu kota semarang terkena banjir yang cukup parah.

saya pun panik, ini hari terakhir revisi dan revisian saya belum selesai!!
apa iya nilai saya ga bakal keluar? ah ternyata itu hanya omongan2 dari luar saja wong nyatanya nilai saya sudah keluar setelah selesai sidang, buktinya saya dinyatakan lulus, meskipun tidak diperlihatkan niainya.
yaudah pulang sajalah kalau begini, saat keluar dari gerbang parkiran rupanya jalanya tergenang banjir, kok bisa begini ya? padalah dulu 3tahun yang lalu ketika indekost di daerah belakang kampus ini ga sampai begini lho!, ya terpaksa deh saya ajak nyelem tuh si orange.
tuhan bersama orang2 yang sabar

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.