Home » » hidup ini keras bos

hidup ini keras bos

mungkin sebagian dari kita sering mendengar ungkapan itu, tapi pernahkah kalian mengalami, bukan mengalamilah menyaksikan saja mungkin sebagian dari kita belum ada, taunya semua yang kita minta selalu tersedia, atau di sediain oleh orang tua kita, tapi sudahkah kita membalasnya?
mungkin jika semua kebaikan di dunia dikumpulkan saya rasa belum cukup untuk membalasnya.
kembali pada hal yang akan saya utarakan, bahwa hidup ini keras bos.
saya sebenarnya tak bermaksud untuk menyalah kan orang tua dari bocah yang menawari saya koran, ceritanya berawal ketika saya mau mengantar teman satu kostan yang ingin pulang kebandung,
saat teman saya yg bernama bicky ini berhenti disebuah ATM untuk menarik uang tunai, dan saya menunggunya di sebelah motor yang kami berdua tumpangi, tiba2 saja ada seorang bocah dibawah umur 5th (balita) membawa sebuah koran, pikir saya bocah ini bermain atau nungguin orang tuanya yng sedang ngambil uang di atm tapi ternyata dugaan saya tersebut salah, pada kenyataanya sang bocah menawarkan korang yang dia bawa itu kepada saya, ha? saya sambil melihat di sekeliling lokasi atm yang berada di dlm sebuah spbu yg sdah tutup lantaran kena sangsi dari pertamina itu ternyata disekeliling itu tak ada orang tua dari bocah tersebut.
seketika itu saya berfikir bagaimana jika keponakan saya yang masih seumuran bocah ini bekerja menjajakan koran tersebut.#kak seto mana kak seto

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.