Home » , » Asik dapat kiriman duren..

Asik dapat kiriman duren..

Tiba2 saja telpon pintar saya berbunyi nada panggilan telpon masuk dan itu no telpon sebeh saya. Dan setelah saya angkat ternyata yang terdengar suara paklek saya yang ada diporwodadi, wo berarti sebeh semeh ku dah sampe purwodadi  nih.

 

paklek bilang ke saya kapan mau pulang ke purwodadi, kamu juga dibawain duren!!!
What saya dibawain duren? Saya sedikit agak ngak percaya pasalnya durian tidak diperkenankan untuk dibawa dalam kendaraan umum untuk perjalanan jauh karena baunya yang sangat menyengat!
Cepetan kesini durian kamu keburu busuk.. timpal paklek saya. Di tengah keraguan saya ini tiba2 suara semeh terdengar dan meyakinkan saya kalau mereka benar2 membawa durian jauh2 dari jambi seperti yang di infokan paklek. Iyo makanya ndang kesini nanti keburu busuk tambah semeh wah saya masih kuliah sampai hari jum'at, yaudah suruh buka orang sana aja durenya kata saya ntar kalau busuk malah ga enak dimakan. Tidak aku bawain durian buat kamu! Kata semeh.

Sampe terharu saya, terimakasih bapak ibu betapa besar cinta kalian kepada ku,
Berarti dijambi sekarang lagi musim panen durian tanyaku, he'e le dengan bahasa jawa yang artinya iya nak.
Durian yang tak bawa ini dari pohon belakang rumah.. durian montong sahut semeh, fyi dibelakang rumah kami ada sebatang pohon durian yang di tanam sebeh dari saya kecil sampe saya segede ini baru berbuah 3 kali dan anehnya kalaupun berbuah buahnya tak sampai dua digit, Segala upaya sudah diusahakan oleh sebeh mulai dari diberi pupuk perangsang buah, hingga ke hal2 yang mitos yang di beritahu oleh salah seoarang tetangga yaitu dengan cara mengikat batang pohon durian dengan ilalang

dan parahnya lagi saya belum pernah merasakan buah durian dari pohon yang dibelakang rumah ini#apes
dan kalaupun besok durian nya ngak busuk saya berkesempatan untuk pertama kalinya mencicipi durian jenis montong ini, dan kalaupun ternyata sudah busuk ya terpaksa tertunda lagi#apeslagi.

duren wait me

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.