Home » , » malam tahun baru ala anak kost

malam tahun baru ala anak kost

malam tahun baru memang identik dengan perayaan, yapz perayaan penyambutan tahun baru, pertanyaanya kenapa musti disambut sih, dirayakan atau ngak dirayan besok pagi tetap tahun 2014 iya ngak, dan perayaan ini identik dengan kembang api kalo kata ketty perry firework :), pikiran saya bertanya2 berapa biaya untuk membeli kembang api? dan itu menurut saya merupakan suatu yang mubazhir, bukan kah sebaiknya alokasi anggaran untuk kembang api di alihkan ke hal2 yang bersifat sosial. iya sih masyarakat jadi senang melihat pertunjukan kembang api yang akan mereka lihat kembali satu tahun yang akan datang, tapi setelah itu?

itulah ke irian saya terhadap pergantian malam tahun baru, seumur2 selama tinggal di semarang hanya sekali saya ikut menyaksikan pergantian tahun, ketika itu saya ikut merayakanya ditaman tabanas gombel. sisanya? lebih banyak saya habiskan untuk tidor di kost an, malam tahun baru biasanya juga identik dengan kemacetan karena semua orang ingin merayakan tahun baru, kesan macet yang saya dapatkan ketika ikut merayakan pergantian tahun juga  mempengaruhi saya untuk memilih tinggal di kostan dari pada harus bermacet2 dijalanan.

pergantian tahun pada malam tgl 31 desember apakah kalian tidak sadar bahwa itu tanggal tua! dan bagi anak kost seperti saya itu merupakan tanggal dimana saya sebagai anak kost mengalami fase yang sangat sulit, semoga kalian ngak, hanya saya saja.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.