Home » , » im failur

im failur

kegagalan adalah awal dari sebuah kesusksesan setidaknya kata2 itulah yang dapat memotifasi saya, tapi kalau gagal terus? kapan suksesnya? sukesnya adalah ketika anda tetap berusaha untuk mencapai kesuksesan itu, dan jikan kamu menyerah disaat itulah kamu gagal!. apakah kalian ingin menajadi orang yang gagal? tantu tidak bukan? tapi jika kegagalan itu menghampiri anda? kuncinya hanya satu seperti yang saya utarakan diatas, jangan berhenti berusaha!
namun berusaha saja tidak cukup kita juga perlu berdo'a, do'a agar diberi kemudahan dan tetap istiqomah dalam menyelesaikanya.

jika kamu tidak pernah merasakan kegagalan berarti  masih berada dalam zona yang nyaman. jadi biasakan diri anda, karena suatu saat anda akan berada didalam situasi yang tidak nyaman. jika ada pilihan pilihlah yang membuatmu tak nyaman karena ini akan melatih kita untuk menghadapi situasi yang tidak nyaman.
untuk lulus dari sebuah univ saya diharuskan menyertakan hasil test toefl, saya heran sejak kapan toefl diberlakukan oleh univ2  menentukan lulus tidaknya mahasiswa menjadi sarjana? apakah mahasiswa era 90an di haruskan membawa hasil test toefl ketika akan sidang skripsi seperti sekarang?
jika tidak, alangkahberuntungnya mereka.

sama seperti para mahasiswa akhir lainya saya juga diharuskan untuk mengikuti ujian toefl dengan skor minimal 400, dan ini momok bagi saya karena bahasa inggris saya sangat lemah dalam hal teori dan lemah juga dalam speaking :-) bisa di tebak saya pun berulang kali mengikuti ujianya berulangkali juga saya dapati skor saya dibawah 400,  dan hari ini saya akan mengikuti ujian toefl yang kesekian kalinya, semoga saya mendapat skor yang memuaskan amiin.

beberapa kali saya telah gagal namun itu lebih baik dari pada saya tidak mengikuti test sama sekali :)

Posted via Blogaway

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.