Home » » Help me

Help me

Tak terasa jadwal sidang tinggal 45 hari lagi, dan sialnya program saya baru jadi 75% dan kekurang program ini sangat vital, yaitu suara untuk aplikasi ini, tanpa suara aplikasi kamu ga ada bedanya dengan buku2 tuntunan shalat yang ada dipasaran! Begitulah ucapan dosbing saya ketika saya demo program!!
pada mulanya sebelum demo saya percaya 100% bahwa program telah usai nyatanya setelah selesai demo malah harus banyak penambahan yang saya sendiri yak tahu harus mencari dimana saya dapatkan file mp3 bacaan yang ada di shalat #helpme

Apakah saya harus merekam sendiri bacaan shalat tersebut? Arh suara saya terlalu fals untuk dinikmati orang...
Apa minta bantuan pak kost ya untuk pengisian suara? Diakan mantan vokalis band...
Namaknya saya akan memilih opsi bantuan, la masalahnya lagi besok merupakan jadwal untuk demo program, sedangkan saya belum merekamnya arh....
Posted via Blogaway

Posted via Blogaway

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.