Home » » Ngiler pengen keacara JSR

Ngiler pengen keacara JSR

Tgl 7-8 kemaren kota jepara diserbu ribuan scoterist dari seluruh jawa-bali, acara ini bertempat dipantai kartini.
Ini merupakan acara tahunan yang ditunggu2 oleh para scooterist, merupakan acara yang digagas oleh  forum vespa indonesia, dan setiap acaranya selalu diadakan diberbagai tempat dikota jawa.
Saya yang sejak dahulu mengidam-idamkan untuk bisa datang keacara ini, apalagi tempat berlangsungnya acara yang hanya 2 jam perjalanan dari semarang, namun karena ada acara keluarga saya pun tidak bisa untuk datang keacara yang sudah lama saya rencanakan untuk saya datangi.

Saat para scooteris mengambil arah kejepara, saya malah berbeda arah dengan mereka.
Kapan lagi saya dapat datang diacara tahunan ini? Padahal ini merupakan acara akhir tahun!
saya hanya bisa melihat para teman-teman scooterist berangkat memuju arah jepara.
ceep calm and scooter on


Posted via Blogaway

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.