Home » , , » Wis Sudah

Wis Sudah

image
inilah puncak dari rangkain acara wisuda ke 47 universitas semarang.
karena keterbatasan tempat, acara wisuda ini di bagi menjadi 3 tahap.
tahap pertama dimulai dari pukul 07.00 wib, tahap kedua pukul 10.00 wib dan tahap terakhir atau tahap ke tiga pukul 13.00, untuk wisuda ke 47 ini universitas semarang me wisuda 909 mahasiswa terdiri mulai dari D3, S1, dan program magister.
acara wisuda ke 47 ini sendiri dalam susunan acara ada beberapa sambwutan, mulai dari perwakilan mahasiswa, orang tua wali, rektor, ketua yayasan dan dewan penyantun.
inilah akhir dari perjuangan kami selama di USM, tapi di mayarakat ini merupakan awal yang baru untuk mengabdikan ilmu yang kami dapat di USM.
setelah lulus kalian bisa memilih, mencari kerja atau melanjutkan kejenjang berikutnya itulah pesan dari pak Pahlawansjah selaku rektor kami.
tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua civitas akademik, mulai dari pak satpam, tukang parkir, bagian kebersihan, dan kantin tercinta tempatnya ngumpul para mahasiswa akhir selain di perpustakaan, kalau ada waktu kita ngumpul di kantin lagi yoh, kantin merupakan tujuan ke2 setelah ruang kelas hehehe.
semoga ilmu yang kita dapat bermanfaat.
percayalah semua yang kita lakukan selama di kampus akan menjadi pelajaran bagi kita di kemudian hari.
akhirnya sampai disinilah perjumpaan kita, lain kali kalau ada waktu boleh lah kita bertemu lagi.
terutama anak2 sistem informasi 09 dimana pun kalian berada, yang udah lulus maupun yang belum lulus :).
yang belum lulus jangan berkecil hati karena ini hanya soal waktu, bila sudah waktunya nanti kalian juga akan di luluskan hehehe

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.