Home » , » SMS berKedok undian hadiah!!!

SMS berKedok undian hadiah!!!

sering kali saya menerima SMS yang menyatakan saya sebagai pemenang undian bla bla bla untuk lebih jelas kunjungi website bla bla. dan konyolnya domain/hosating yang mereka pakai adalah domain/hosting gretongan al gratisss, edan berani bener ya dengan pedenya kita di suruh mengunjungi website dengan domain webs.id bahkan ada yang blogspot.com hanya untuk mengecek nomor undian kita!!! #luarbiasa.

Programer gagal

pasti kalian juga pernah ngalamin hal serupa seperti saya, nah anehnya lagi SMS ini dikirim antara tengah malah malam sampai waktu subuh. tujuanya apa ya ngirim2 SMS jam segitu!!. dengan mengatasnamakan perusahan besar para pengirim SMS undian berhadiah ini menyasar nomor seluler yang dibelinya dari konter-konter pulsa.

kalaupun perusahaan besar yang mengadakan undian berhadiah kita tidak mungkinlah kita disuruh mengunjungi situs gretongan!!, perusahaan besar-besar di indonesia umumnya telah menggunakan domain yang berbayar!!!

 kasus ini sudah pernah di bahas disalah satu stasiun TV, jadi bijak-bijak lah dalam menanggapi isi SMS undian berhadiah itu, bila perlu langsung hapus saja bila mendapatkan SMS undian berhadiah

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.