Home » , , » Persisko, masih adakah musim depan?

Persisko, masih adakah musim depan?

Sebelumnya saya tak pernah menyangka bahwa tim dari daerah saya yang berkompetisi di divisi utama liga indonesia mampu menembus babak 12 besar, meskipun tim ini tak ber hombase di kabuten merangin, melainkan menjadi tim "musafir" di tanjabar.

persisko

Menurut saya ini merupakan prestasi sepak bola yang sangat membanggakan untuk provinsi jambi umumnya dan kabupaten merangin pada umumnya, karena apa? sebagai provinsi yang berada di sumatra hanya ada  ada 3 provinsi yaitu jambi, bengkulu, dan bangka belitung yang tak terdengar gaungnya dalam peta sepakbola nasional.

keberhasilan persisko promosi ke divisi utama dan lolos ke babak 12 besar layak mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi maupun kabupaten, karena secara tidak langsun telah membawa nama provinsi jambi dan kabupaten merangin ke dalam peta sepak bola nasional mekipun hanya dalam kasta kedua.

Namun semua itu tak sebanding dengan apa yang telah diraih oleh persisko musim lalu, pemda merangin terkesan membiarkan klub ini berada dikabupaten tanjabar, tanpa upaya untuk memulangkan klub ini ke kabupaten merangin. padahal dukungan dari pemda, meskipun tidak dalam bentuk anggaran, seharusnya pemda mencarikan solusi untuk mencari jalan keluar dari permasalahan klasik sepak bola indonesia apalagi kalau bukan masalah pendanaan.

setau saya klub-klub di pulau jawa di suport oleh pemdanya, di carikan investor karena mereka sadar lewat sepak bola lah citra suatu daerah dapat terangkat.

harapan itu masih ada jika pemda merangin mau peduli dengan persisko.
bravo persisko

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.