Home » , » transparan

transparan

sebelumnya ssaya mengucapkan beribu maaf kepada ibu nursanti irliayana yang telah memberikan waktunya untuk menerima saya dan rela di ganggu waktunya untuk hal yang tidak penting seperti ini, tapi benar kok bu saya benar2 di tipu teman saya, yang dengan pongahnya mengatakan dialah yang menjadi yang terbaik.

ini gara2 teman saya kelompok saya yang membuat gara2 hingga saya memprotes sebuah kebijakan yang sebenarnya tidak salah dengan kebijakan itu hanya saja saya terlalu percaya akan informasi tersebut jadi saya merespon dengan cepat.

namun ternyata saya sendiri yang menanggung malu, awalnya saya dapat sms dari teman kelompok saya yang satu ini, dia mengatakan bahwa dia menjadi yang lebih baik dari pada teman2 kelompok saya? dan tragisnya saya terlalu mempercayainya! gimana saya tidak langsung percaya apalagi di bulan rhamadan jadi saya berpikiran teman saya ini memberi info yang benar! eh setelah saya konfirmasi ternyata saya sendiri yang menanggung malu sendiri.

terus terang saya tidak bisa terima dengan informasi yang di berikan teman saya bagaimana dia bisa menjadi yang terbaik sedangkan dia hanya sebuah follower! sedang teman2 lain mendapat level di bawahnya!

kepada siapa saja saya  selalu berprasangka baiktak terkecuali orang yang baru saya kenal, nah apalagi ini teman saya sendiri, eh ga taunya busuk juga.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.