Home » » Sahur = Buka, Buka= sahur

Sahur = Buka, Buka= sahur

ini merupakan sedikit gambaran betapa tidak teraturnya hidup saya dalam menghadapi bulan rhamadan, berada di indekos yang cukup sepi + ditambah tipe tidur saya yang ngebo membuat saya terlalu sering melewatkan makan sahur.

otomatis saya jarang sekali makan sahur padahal alarm sudah terpasang, tapi apa daya masih saja sulit bangun, dan heranya setiap bangun jam sudah mendekati waktu2 imsak, 5mnt sblm imsak saya baru dengar alarm akhirnya saya cuma minum air putih saja untuk pengganti nasi?? what jauh banget penggantinya di mana2 nasi itu penggantinya roti dsb saya malah air putih!

meski tidak sahur sebagaimana layaknya kebanyakan orang saya tetap puasa, tapi apa hukumnya  ya jika puasa tidak makan sahur?

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.