Home » » Ini acara pernikahan apa ....???

Ini acara pernikahan apa ....???

merupakan sebuah pengalaman baru bagi saya ketika ada ajakan dari teman  yang mengajak saya bekerja, itulah keuntungan kalau punya teman banyak..
pekerjaanya sih katanya jadi casual acara pernikahan gitu, saya pun terima ajakan kerja teman saya yang satu ini. kerjanya sih untuk malam ini saja dan boleh dikatakan kerja srabutan  atau istilah kerenya freelance gitu:)
jam 4 kami tiba di tempat kerja, sesampai ditempatnya yang berada disebuah resto yang memiliki pemandangan view kota  semarang kata orang2 pacaran romantislah!!

saya dibreafing oleh oleh spv nya dan saya dapat kerjaan bagian dapuralias cuci piring #maafkan saya bunda!! tapi ini benar2 membuat mengerti betapa susahnya cari duit yang halal bukan dari hasil korupsi!!
ini merupakan sebuah pengalaman baru saya, ketika saya bekerja jadi casual di acara pernikahan janda kaya dengan seorang pemuda,#bukan pernikahan nasar lho!!
mempelai prianya sih masih perjaka umurnya 28thnan lah sedangkan mempelai wanitanya? anda tau berapa umur mempelai wanitanya yang seorang janda kaya ini?
usianya udah 56th sob!! bisa di banyangkan udah kayak apa tuh dia?
acara pernikahan ini boleh dibilang sangat bagus ada taritarian, namun yang tak kalah kerennya lagi acara ini berhadiah!! buset kayak acara kuis saja bagi para tamu undangan yang hadir boleh dibilang ini acara pernikahan yang cukup aneh bagi saya, atau jangan2 saya ya yang udah ketinggalan zaman? :hammer
hadiahnya banyak banget mulai dari beberapa unit hp, kulkas, hadiah utama pernikahan ini buat para undangan disini cukup wow yaitu TV LED 31inc gila!!
yah begitulah setiap orang memaknai acara pernikahan tergantung kemampuan dari yang punya acara tersebut sekian

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.