Home » , » Sahur ngak sahur tetap harus puasa

Sahur ngak sahur tetap harus puasa

dibulan rhamadhan setiap umat muslin diwajibkan berpuasa itulah kenapa puasa termasuk salah satu rukun dari rukun islam, sebagai seorang muslim puasa rhamadhan merupakan ajang untuk mencari berkah dan pahala tak terkecuali saya.

didalam puasa rhamadhan kita dianjurkan untuk makan sahur, nah bagi saya makan sahur merupakan suatu yang langka, kenapa langka? penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah sulit bangun ketika waktunya makan sahur dan ketika bangun untuk makan sahur ternyata sudah waktunya imsak!!!

dan memasuki hari keempat puasa rhamadhan kali ini saya baru mekan sahur satu kali, andai saja puasa rhamadhan kali saya di rumah mungkin tidak mengalami kejadian seperti ini.
pada hari kedua saja saya bisa bangun untuk makan sahur itupun menggunakan mie instan merek terkenal yang menggunakan tagline "Seleraku" untuk lauk.

untungnya ind*mie memiliki varian rasa yang sangat banyak jadi saya bisa makan sahur atau buka puasa dengan rendang, ayam goreng, soto, kari ayam dalam bentuk mie instan :)


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.