Home » , » Pulang malu ga pulang rindu

Pulang malu ga pulang rindu

saya sudah 4tahun hidup di kota semarang, dan biasanya memasuki musim2 kayak gini(puasa ramadhan) waktu yang tepat bagi saya untuk mudik ke kampuang nan jauh dimato melepas rindu bareng keluarga, namun kali ini nampaknya saya tidak melakukan ritual tahunan ini. penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah sampai sekarang saya belum juga lulus dan untuk menghindari pertanyaan2 dari teman2 di kampuang saya memilih tidak pulang, ngak2 bukan ini alasanya saya memilih tidak mudik bukan karena itu lho ya, lebih karena saya ingin merasakan berlebaran di sini apalagi tahun depan kemungkinan udah ga di sini lagi.

ini merupakan kesempatan terkhir saya untuk berlebaran di semarang jika tahun depan saya udah lulus, jadi di tahun terakhir ini saya ingin merasakan kembali serunya lebaran di kota orang, yang sebelumnya saya juga pernah lebaran di kota ini ketika awal2 tinggal di semarang.

hmm kadang saya berfikir apakah saya bisa melupakan semua kenangan tentang kota ini..
kota dengan keindahan dan kebrengsekanya yang telah memberi saya pelajaran hidup bahwa "kamu tidak perlu menjadi yang terbaik, namun lakukanlah yang terbaik, apapun itu.


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.