Home » » Situs Edit Foto Online

Situs Edit Foto Online

sekarang kita ga perlu repot2 dalam mengedit photo karna sudah banyak sekali situs online yang menyediakan layanan mengedit photo tanpa susah2 atau perlu ketelitian
berikut situs yang memberi kemudahan kita dalam
mengedit photo.

  1. www.photofunia.com bagi para facebooker tentu situs ini tidak asing lagi  karna Kita bisa mengedit foto suka-suka di website ini dengan fitur-fitur yang ada. Disediakan banyak      bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan.Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain.
  2. www.faceinhole.com FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain.
  3. www.pizap.com Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. 
  4. www.festisite.com Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara.
  5. www.fakemagazinecover.com Ini cocok buat kamu-kamu yang terobsesi untuk menjadi seorang model hehe.. Karena template yang disediakan untuk mengedit foto kamu adalah cover majalah dengan beraneka pilihan. 
  6. www.makemebabies.com lucu banget ni situs karena bisa memprediksi wajah bayi yang akan dilahirkan oleh sepasang suami istri. Jika kamu berniat akan memiliki anak tak ada ruginya mengupload foto kamu dan pasangan lalu lihatlah seperti apa wajah bayi yang akan kalian lahirkan nantinya. 
  7. www.hairmixer.com Ini dia untuk kamu yang doyan ganti model rambut. Sebelum pergi ke salon coba dulu bagaimana penampilanmu jika memakai potongan rambut seperti yang dimiliki para selebriti. 
  8. www.photo505.com Begitu masuk ke web ini kalian akan langsung disuguhi dengan banyaknya pilihan theme/bingkai yang mana kalian akan bisa menaruh wajah di foto yang kalian upload menggantikan wajah yang ada di dalam theme. Karena mendukung Face Detection Technology. 
  9. www.loonapix.com Fitur yang disediakan diantaranya, loonapic effect, photo frames, face effect, calendar wallpaper, create gif
  10. www.funnywow.com situs ini mirip sama photofunia tapi oke juga untuk dicoba.
gimana udah kalian coba?
ga perlu susah2 editing photo kan?

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.