Home » » 10 hal yang tak terlupakan disaat saya kecil

10 hal yang tak terlupakan disaat saya kecil

masa kecil merupakan masa-masa dimana kita memulai hidup didunia ini,apakah akan baik kehidupannya kelak atau malah sebaliknya
dan berikut adalah hal-hal yang tidak akan pernah dilupankan oleh penulis

  1. disuruh beli obat ibu,ibu bilang begini ini uang buat beli obat,obatnya beli dua dan kamu beli jajan dari sisanya,dan apa yang saya belanjakan?  saya malah beli jajan dua dan sisanya untuk beli obat.dimarahin oleh ibu.
  2. pulang sekolah madrasah ngambilin buah talo tetangga hehehe.
  3. pernah nuduh orang nyuri buah kakao padahal orang tersebut ga nyuri.
  4. waktu SD ngambilin jambu dibelakang sekolah,padahal ga diperbolihin sama bapak/ibu guru.
  5. ngambil uang ibu buat ngganti buku perpus yang aku hilangin
  6. kalau ada hiburan mesti liat orang judi,tapi ga ikut maen lho
  7. nemu uang jatuh  diarena judi sebesar lima ribu rupiah,uang sebesar itu nilainya setara dengan lima puluh ribu jaman sekarang.
  8. sering nonton tv sampai malem,pada saat itu yang punya tv satu kampung cuma satu orang
  9. ngejahilin temen cewek,ceritanya waktu itu temen cewek ku nanam bunga,bunga nya aku kasih jamur kuping,eh malah dilaporin ke ibuku,bilange bungane aku cabutin,jadi sedih kena fitnah 
  10. pernah hanyut disungai saat mau nyebrang,untung ditolongin orang,coba kalo ga,mungkin tinggal nama saya
itu tadi hal yang tidak pernah terlupakan yang saya alami,kalau sobat-sobat sekalian apa?
boleh di shere disini kok,karna hal tersebut tidak akan hilang dari ingatan kita

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.