Home » » Go to Sidoarjo Kota Lobster

Go to Sidoarjo Kota Lobster

hmm ini merupakan salah satu touring yang kesekian kalinya bagi saya bareng temen2.
yaitu tour kesidoarjo bersama temen-temen KASUS.
malam itu start dari semarang jam 9 malam,hmm ga terbayang gimana ganasnya pantura kalau lagi malam hari melawan kontoiner-kontoner besar dengan sebuah vespa
pengalaman yang tag terlupan tentunya menaklukan pantura dengan sebuah vespa yang notabene adalah motor tua,motor produksi italia ini untungnya bersahat dengan ku
menembus dinginya udara pantura 4 vespa ini berangkat ke sidoarjo,dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan kami berangkat.
sial bagi kami baru sampe kudus slah satu vespa dari
kami mengalami bocor ban,untung kejadian nya masih didalam kota,ga kebayang deh gimana kalau kejadianya udah di luar kota

ban bocor dikudus

setelah selesai menambal ban akhirnya kami kembali melanjutkan perjalanan menaklukan kontoiner-kontoiner pantura.
setelah semalaman menerobos dingin nya panturan akhirnya sampai juga di tuban,pagi itu jalanan dipenuhi warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan tunggal,sebuah kontoiner terguling dijalaan,menurut informasi dari warga sekitar supir truk mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan truk yang dibawanya.
pagi itu matahari mulai memancarkan sinarnya wah indahnya menikmati kebesaran tuhan dari jalanan yang pinggirnya merupakan pantai utara jawa.
pagi nya kami pun istirahat di sebuah pon bensin didaerah tuban.

istirahat dituban

setelah istirahat cukup lama dituban akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju sidoarjo..

nyampe surabaya

ngisi bensin di surabaya
setelah berjam-jam menempuh perjalanan akhirnya nyampai juga di sidoarjo, disammbut dengan turunya hujan kami memasuki acara yang digelar kawa- kawan scooterist sidoarjo

suasana acara
setelah selese kami pulang lewat jalur selatan karna jalur utara jalanya banyak yang berlubang
ngisi bensin di mojokerto pas pulang
 diperempatan mojokerto

perhatikan stiker di baliho

nyampe jombang

demikian lah share dari gue tentang turing kesidoarjo.sekian