Home » » Cerita unik naik kereta api

Cerita unik naik kereta api

ini merupakan kejadian langka yang saya alami pas naek kereta ekonomi pagi tadi,saya sempat menyaksikan kejadian yang ga lazim buat saya
kejadianya begini nih cerita nya seorang pedagang asongan memarahi seorang penumpang yangg ada dalam kereta yang saya naiki.
pedagang tersebut bilang kepenumpang kalau ga mau kasih jalan mending kalian
pada turun.. Kalau ga berani balikin tiket ke petugas biar saya yangg ngomong kepetugas gertak sangg pedagang
yang jadi pertanyaan saya apa boleh ya balikin tiket ditengah jalan,bingung juga sama pedagang yang marah2 ini.
saya juga heran sama pedagang ini,apa dia ga berfikir mau makan apa dia kalo dikreta penumpang nya disuruh turun.
dalam kontek ini saya bukanya mau memojokan pedagan.saya cuma heran sama pedagang yang tadi pagi saya temuin dikereta lagi marah2 sama penumpang.
saya juga heran kepada PT.KAI kok masih diperbolehin ya pedagang berjualan didalam kereta padahal muatannya sudah over capacity lho?
Semuanya berjubel dimasukan dalam gerbong kereta.
dalam hati saya juga bertanya2,pedagang itu masuk kereta bayar ga ya?
 apakah ini sebuah pelayanan untuk kalangan rakyat kecil yang diberikan pemerintah terlintas dalam benak saya.
demikian tadi cerita saya didalam moda transportasi yang diperuntukan untuk rakyat kecil,yang saya anggap kurang layak.kejadian ini saya alami didalam kereta ekonomi dari Semarang tujuan akhir bojonegoro.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.