Home » » 10 Pepatah pembangkit jiwa

10 Pepatah pembangkit jiwa

  1. Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadilah dirimu sendiri. 
  2. Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg berguna. Segala sesuatu memang tak mudah, tapi setidaknya ia tak sia-sia. 
  3. Dengan bersyukur, kamu akan merasakan keindahan dunia dan arti kebahagiaan yang sesungguhnya. 
  4. Lakukan apapun meski kamu merasa tak mampu. Karena sesungguhnya, kamu telah memiliki bakat dan kemampuan, hanya perlu dibiasakan. 
  5. Jika tidak bisa menjadi yang sempurna, kamu masih bisa menjadi yang terbaik. 
  6. Hidup ini indah, tak akan ada yang tahu tentang hari esok. Yang wajib diketahui, bersyukur dan percaya, semua indah pada waktuNya. 
  7. Hidup terasa lebih mudah jika kamu tahu bahwa kamu tak bisa memiliki semua yang kamu inginkan, tapi Tuhan selalu memberi apa yang kamu butuhkan. 
  8. Jangan pernah berpikir untuk menyerah, jika masih ingin mencoba. Selama keinginan untuk lebih baik itu ada, Tuhan pasti tunjukkan jalannya. 
  9. Kamu memang tak bisa mengubah masa lalu. Tapi kamu bisa belajar dari masa lalu untuk mendapat masa depan yg lebih baik.
  10. Jangan membawa kesalahan masa lalu bersamamu, mereka hanya menyakitimu. Lebih baik jadikan mereka pengalaman yg mendewasakanmu. 

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.