Home » , » Dandim Cup: sarana TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat

Dandim Cup: sarana TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat

Setiap tahunya untuk menyambut hut TNI selalu diadakan kegiatan perlombaan bagi masyarakat, salah satu olah yang cukup populer dimasyarakat adalah sepak bola yang dijadikan sebagai salah satu event perlombaan.
                                                             sumber : www.tni.mil.id
nah untuk menyambut HUT TNI yang ke 68 DANDIM merangin mengadakan tournament sepak bola yang tahun ini di adakan didesa tambang emas, kec pamenang selatan.
tournamen ini sendiri tentu bukan hanya sekedar ajang untuk memperebutkan hadiah, namun juga sebagai media TNI untuk mendekatkan dengan masyarakat Kab merangin.

tak hanya itu tournament ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan daerah2 yang di jadikan tuan rumah untuk perhelatan yang rutin diadakan tiap tahunya ini.
sangat mustahil orang kota atau dari daerah lain untuk datang ke tambang emas jika tak ada tournament DANDIM CUP, kalau pun ada mungkin juga masih punya kerabat di tambang emas.
dengan adanya event yang menyedot banyak massa seperti ini tentu akan membuat citra suatu daerah yang menjadi tuan rumah dikenal luas.

inilah sepak bola yang bukan hanya sekedar permainan ataupun memperebutkan gelar juara, diluar itu ada maksud-maksud atau tujuan yang ingin di capai.




0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.