Home » , » nonton FKM2013(festival kota lama)

nonton FKM2013(festival kota lama)

kota lama

Kota semarang tidak bisa di pisahkan dengan kejayaanya tempoe dulu yang konon merupakan salah satu kota terpenting pada masa kolonial, dimana hampir semua sendi2 kehidupan dikuasai oleh bangsa penjajah.
kejayaan kota semarang tempo dulu dapat kita lihat dari bekas2 peninggalan bangunan2 tua yang ada di kawasan kota lama, tepatnya di sebelah pasar johar, bangunan2 megah masih berdiri kokoh meski usianya telah ratusan tahun.
kota lama merupakan bukti kongkret kejayaan semarang tempo dulu yang mungkin akan dilupakan oleh masyarakatnya sendiri jika tidak di lestarikan dan di kenalkan, banyak bangunan2 di kota lama kosong di tinggalkan dan sedikit agak tidak terurus, meskipun ada sebagian yang masih digunakan.
 kota lama merupakan saksi bisu kejayaan tempo dulu, sebuah kota jika tidak memiliki kota lama, seperti orang tanpa ingatan.
melalui acara festival kota lama 2013 pemkot ingin megankat kota lama sebagai icon, bahkan pak ganjar gubernur jawa tengah mengatakan dalam pidato pembukaanya kalau kota lama hanya jangan sebagi icon saja, tapi menjadi iconik dari kota semarang.

bahkan orang nomor satu di jawa tengah itu ingin kota lama di hidupkan kembali, dengan berbagai kegiatan positif.

acara yang berlangsung selama 2 hari ini di buka langsung oleh pak ganjar, dan dimeriahkan oleh berbagai pentas kesenian.

1 komentar:

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.