Home » , » PSS(Paguyuban Scooter Semarang) Punya gawe 2013

PSS(Paguyuban Scooter Semarang) Punya gawe 2013

Minggu kemaren di semarang ada acara vespa yang ngadain PSS, acara yang telah berlangsung pada tanggal 21-22september dan mengambil tempat di terminal penggaron, semarang.

vespa

sebagai penunggang kendaraan asal itali ini saya sempatkan hadir diacara yang mengusung tema SILATUROHMI HALAL BIHALAL
 adalah sebagai berikut
Acara;
- Bengkel kalbu
- Reggae musik
- Baksos PMI
- Senam pagi
- Tanam pohon
- Bazar
- Sayonara
sebenarnya saya tidak tahu kalo di pengggaron ada acara, saya tahu kalo ada acara ini malah dari teman saya yang rumahnya di daerah sekitar situ, sebuah ironi bagi saya jika sampai melewatkan acara ini, maklum saja sudah lama sekali saya tak mengikuti acara2 touring, semenjak teman2 saya telah lulus saya malah sama sekali tidak pernah menghadirinya#rindu.
diacara PSS2013 ini bagi saya merupakan sebagai obat pelepas rasa rindu saya yang terakhir kali saya mengikutinya akhir 2012.

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.