Home » » Pahlawan dari pesisir

Pahlawan dari pesisir

Ini merupakan cerita para nelayan dipesisir pantai pandan simo Bantul,yogyakarta yang mempertaruhkan nyawa nya untuk mengais rizki dilautan untuk menghidupi keluarganya.
bagaimana tidak ditengah terjangan ombak pantai pandan simo yang sangat besar para nelayan tersebut nekat melaut untuk mencari ikan dilaut.
bagaiman tidak melawan maut para nelayan tersebut harus melawan ganasnya
ombak pantai untuk membawa perahu dari bibir pantai menuju tengah laut.
Ombak pantai ini sangat lah besar antara 2-3 meter,karena pantai ini berhadapan langsung dengan samudera Hindia yang merupakan satu dari 7 samudera didunia.
mereka(nelayan.red) tak mengabaikan Nyawanya untuk mencari ikan dilautan,mereka(nelayan) juga merupakan pahlawan bagi keluarganya yang menanti kedatanganya dari lautan berharap mendapat hasil yang memuasakan.
sebuah keberanian yang luar biasa yang ditunjukkan para nelayan indonesia untuk menghidupi keluarganya.yang mungkin harap-harap cemas menunggu mereka datang dari laut.
Menurut saya ini merupakan pekerjaan yang beresiko dengan kematian dan sangat berbahaya,karena harus menembus ombak yang besar untuk membawa perahu dari bibir pantai ketengah lautan.

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.