Home » » Menyambut bulan Ramadhan

Menyambut bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan,bagi sebagian besar Umat Islam bulan rhamadhan merupakan bulan yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengaharap Pahala dari Alloh S.W.T
dibulan yang penuh ampunan ini hendaknya kita dapat memberi maaf kepada sanak saudara,handai taulan.
seperti momment Lebaran awal puasa juga banyak juga temen-temen saya yang mengirimi kata-kata yang sangat
puitis..kok semua temen-temen saya jadi puitis ya.(pikir saya) hmm buleh juga tuh kata-katanya
ini sebagian kata-kata yang saya terima dari temen2 saya
 "Gersang bumi tanpa hujan...
  gersang akal tanpa ilmu...
  gersang hati tanpa iman..
  gersang jiwa tanpa amal...
Marhaban ya Ramadhan selamat menunaikan Ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

"Marhaban ya Ramadhan semoga bulan ini penuh BBM(Bulan Barokah dan Maghfiroh)
mari kita PREMIUM(prei makan minum{berhenti makan dan minum})
dan MINYAK TANAH(Meningkatkan Iman dan banyak tahan nafsu Amarah)
serta PERTAMAX(Perangi Tabiat maksiat)
mohon maaf lahir dan batin

itu  tadi kata-kata yang dikirim teman2 saya sehari sebelum ramadhan,  puitis sekali ya mereka...

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.