Home » » Awal Puasa malu banget..

Awal Puasa malu banget..

Ga bisa bayangin deh gimana malu aku saat ngenet pada awal puasa ini..
Ceritanya begini pas tengah hari pertama puasa saya ga ada kegiatan nih..
sebenarnya ga ada niat untuk ngenet awalnya saya pergi untuk mengisi pulsa telepon seluler yang isinya tinggal 2rupiah dapet apa 2rupiah jaman sekaran? miris banget nasibku pulsa telepon selulernya tinggal 2rupiah
kebetulan saat mau ngisi pulsa saya nglewatin
Warnet yang ga jauh dari kost.
pas jalan didepan warnet saat mau ke counter sambil clingak clinguk ngeliat warnet kebetulan sepi pengunjung..
singkat ceita saat mau pulang dari counter saya mampir warnet tersebut..

mbaknya : mau ngenet ya mas?(tanya mbak yang jaga)
saya : iya mbak..(jawab saya)
mbaknya : mau paket apa personal? (tanya lagi)
saya : paket aja mbak

setelah melalui serangkaian pertanyaan dari mbak penjaga warnet akhirnya saya diberi password untuk memilih menu paket..
singkat cerita setelah berselancar didunia maya ga terasa sudah hampir 2 jam..(waduh ga terasa nih hampir 2 jam diwarnet)
tak berapa lama kemudian times out dan saya ga bisa browsing lagi,akhirnya saya keluar dari bilik ukuran 1 x 1m ini,kebetulan bilik saya agak jauh dari tempat jaganya,jadi dari kejauhan keliatan kalau mbak yang jaga lagi makan snack..(waduh ni mbaknya ga puasa apa ya...)
setelah sampai di tempat pembayaran saya pun mencoba menegur mbaknya...dengan PD nya saya tanya ke mbak tersebut pake nada sok akrab pula saya tanya begini "mbak ga puasa ya? tanya saya
mbaknya jawab "saya non muslim mas...
APA....(dalam hati saya malu banget)
sambil menerima kembalian dari mbaknya saya pun langsung ngacir meninggalkan warnet tersebut dengan muka agak memerah...
haduh... malu banget hari pertama puasa kali ini

0 komentar:

Post a Comment

Download

Blog Archive

ProgramerGagal. Powered by Blogger.